Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Rurik Butik ," Sedia Pruduk lokal dengan Kualitas Terbaik.

Padang | MTN.Com -- Rurik Butik Gelar Grend Opening," Diskon 10 Persen di Jalan Veteran samping Tower Partai Nasdem, Sabtu, 5/8/23.Rurik Butik menyediakan pakaian wanita yang berkualitas rancangan dari Fika Rurik Bandung.

Fika Rurik selaku Owner brand menyampaikan kepada awak media, Rurik Butik ini adalah cabang kedua di Sumbar, pertama di Bukittinggi dan kedua kami buka di Padang. Rurik butik menyediakan bermacam pruduk lokal dengan kualitas yang terbaik.

Rurik juga menawarkan baju baju yang casual , nyaman dipakai untuk cuaca panas dengan harga sangat terjangkau untuk masyarakat kota Padang.

Disamping baju Rurik Butik juga menyediakan aksesoris, tas, sepatu, instan pashmina, baju celana, beber Fika.

Saya berharap pada generasi muda, kalau ada minat bisnis, mulai lah dari sekarang dan jangan di tunda tunda, karena bisnis itu celenging yang menghasilkan lumayan juga.

Memey Awner Rurik Butik Kota Padang juga berharap Mudah-mudahan Rurik nanti bisa jadi contoh baik untuk ibu rumah tangga yang sudah punya anak bisa punya penghasilan sendiri bisa bantu suami bisa punya cita-cita tidak harus di rumah.

Rurik buka dari jam 10.00 Wib pagi sampai jam 21.00 Wib, kita memiliki karyawan yang ramah.

Pemasaran Rurik disamping digital manualnya kita punya offline store punya toko tapi lebih fokusnya di online karena kalau online itu pasarnya lebih luas tidak cuma sekedar di satu Kota saja, kita harus mengikuti perkembangan zaman, pungkas Memey.(bg)

Posting Komentar

0 Komentar