Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Jhoni Afriadi," Terpilih Sebagai Ketua Forum Wali Nagari Padang Pariaman Periode 2023 - 2026

Padang Pariaman | MTN.Com -- Jhoni Afriadi," Terpilih Sebagai Ketua Forum Wali Nagari Padang Pariaman Periode 2023 - 2026 dalam Musda ( Musyawarah Daerah) dengan tema "Untuk Nagari Berjaya" di Anai Resort, Minggu, 6/8/23.

Pemilihan dilakukan secara voting dengan jumlah 75 suara, dan 47 suara di raih oleh Jhoni Afriadi yang menjabat sebagai wali nagari Balah Air Kecamatan VII Koto SEI. sarik. 

Jhoni Afriadi selaku ketua terpilih menyampaikan kepada awak media, syukur alhamdulillah pemilihan Ketua Forum Wali Nagari Padang Pariaman Periode 2023 - 2026 berjalan dengan lancar dan sukses, yang mana Forum wali Nagari Ini adalah sebuah perkumpulan dari teman-teman wali nagari yang ada di kabupaten Padang Pariaman. Forum ini sebenarnya untuk menyepakati,menjembatani terhadap wali Nagari dengan kepala daerah, dan upd - upd lainnya.

Apabila kita berkumpul berjamaah bersatu maka Rahmat itu akan datang dan ini sebuah wujud untuk bersatu membangun kampung dan Nagari tentunya untuk mewujudkan Padang Pariaman berjaya yang di visi, misikan oleh Bupati Padang Pariaman. 

Mari kita satukan teman-teman, karena ketika teman-teman ini menjadi wali Nagari mereka tentu punya mempunyai visi dan misi, yang mana visi dan misi itu memang diatur oleh undang-undang tidak boleh berbenturan dengan visi dan misi kabupaten atau daerah setempat, mari kita sesuaikan dengan visi dan misi Bupati, ujar Jhoni

Masih kata Jhoni, program dalam waktu dekat ini, kita membentuk susunan kepengurusan kemudian pengukuhan karena diberi oleh amanah oleh panitia bahwa selama dalam masa 3 bulan di dalam masa 3 bulan prosesnya akan selesai namun kita punya prinsip karena sudah ada tadi forum-formator kita tidak menunggu 3 bulan rencananya dalam bulan ini selesai.

Dengan harapan, mari kita bersinergi dan bersatu dalam membangun nagari, antara pemerintah dengan insan pers maka teman-teman pers baik dari media cetak, Media elektronik, media online mari kita bersatu saling memberikan informasi insyaallah dengan kita kompak dan bersatu semuanya akan bisa berjalan, pungkas Jhoni mengakhiri. ( Bg )

Posting Komentar

0 Komentar