Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Grand Opening ' Waroeng Gaul Ayam Geprek "Mantap Rasanya"


Padang | MTN
- Grand Opening' Waroeng Gaul Milik Riri, Ayam Geprek "Mantap Rasanya" sudah hadir di Kota Padang di jalan Sawahan Simpang Haru.Menyediakan paket murah yang terjangkau oleh masyarakat Kota Padang, dibuka Senen, 20/03/23.

Auner atau pemilik Waroeng Gaul tersebut milik seorang wanita tangguh bernama Morinda Fitri Yola akrab di panggil Riri berasal dari Lintau Batu sangkar.

Ini adalah cabang kedua kami yang berpusat depan taman melati kota Padang, awalnya kami buka warung kecil kecilan dengan lapak yang sangat sederhana, dan kebetulan kelurga besar kami hobi di bidang kuliner, setelah tamat kuliah saya mengembangkan usaha ini dan Alhamdulillah sampai seperti sekarang ucap Ririn kepada awak media saat grend opening Waroeng Gaul siang tadi.

Lebih lanjut kata Riri, Waroeng gaul ini menyediakan bermacam macam kuliner, seperti ayam geprek dengan mantap rasanya dan bermacam jenis minuman mulai dari yang dingin hingga yang panas.ucap Ririn.

Waroeng gaul menyediakan paket yakni paket ayam geprek dengan harga 24k, paket ayam asam manis 25k, paket ayam lado hijau 24k dan ada juga perorangan dengan harga 20k, ujar Riri.

Untuk jam operasional nya kita buka pukul 08 pagi hingga pukul 22.00 Wib, sedangkan bulan ramadhan kita buka pukul 14 hingga pukul 22.00 Wib, dengan tenaga karyawan 40 orang, kami mempunyai karyawan yang ramah tamah senang melayani konsumen yang datang.

Saya berharap, usaha ini bisa berkembang kedepannya dan banyak pengunjung yang datang untuk makan kesini, Disamping itu kita juga berharap bisa membantu pemerintah kota untuk mengurangi tenaga pengangguran, dengan bertambah nya cabang tentu bisa merekrut tenaga kerja, pungkasnya. 

Pasilitas yang dimiliki oleh Waroeng Gaul adalah, lapangan parkir yang luas, toilet, musholla, WiFi gratis, cocok untuk tongkrongan semua kalangan, gedung nyaman dan bersih, selain rasa Kebersihan juga paling utama sesuai dengan syari'at Islam kebersihan sebagian dari iman,ucapnya. (Bg)

Posting Komentar

0 Komentar