Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

SMA Kartika 1-5 Padang Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Siswa, Warga Kurang Mampu

Padang | MTN  - SMA Kartika 1-5 Padang Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Siswa, Warga Kurang Mampu, di Kota Padang, paket tersebut berupa, beras, Indomie, gula, beras, minyak goreng, dan telur, dibagikan pada hari, Selasa, 11/04/23.

 Ratusan paket sembako diantar langsung oleh guru SMA Kartika 1-5 Padang kerumah siswa dan warga yang kurang mampu.

Kepala sekolah SMA Kartika 1-5 Padang Yetty S.Pd, melalui Yori Alfazra Yusra utusan dari sekolah, menyampaikan kepada media Sumbarlivetv, kegiatan bansos berbagi sembako ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahun di bulan suci ramadhan,dan ini termasuk program ramadhan berbagi. 

Yori juga menjelaskan bahwa donasi ini kami kumpulkan dari donatur donatur terkait yang menyumbangkan berupa hartanya untuk kami jadikan sebagai biaya pembelian kebutuhan bahan pokok yang sudah kami.paket paket kan dan siap untuk dibagikan ke siswa yang katagorinya kurang mampu kemudian kami salurkan juga kepada masyarakat yang terdampak ekonominya.

Kami Dan Alhamdulillah tahun ini kami dapat menghimpun paket sebanyak seratus paket. Semua paket itu sudah kami salurkan kepada siswa yang yang berhak menerimanya termasuk masyarakat kurang mampu, pungkasnya.

Penyaluran paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat dan siswa kurang mampu. Berhubungan bulan ini bulan ramadhan kami berharap kita sama sama mendapatkan keberkahan dari Allah SWT , baik kami dari keluarga besar SMA Kartika 1-5 Padang yang memberikan bantuan berupa paket sembako maupun penerima paket sembako tersebut, harap Yori.

Salah seorang warga Sawahan yang menerima paket sembako bernama Wati, sangat berterima kasih kepada kepala sekolah serta guru guru SMA Kartika 1-5 Padang yang sudah ikut dan peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu seperti saya ini. Semoga SMA Kartika 1-5 Padang tambah jaya dan banyak muridnya. ( Bg).

Kami keluarga besar SMA Kartika 1-5 Padang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Posting Komentar

0 Komentar