Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Stokes Tafloatie Hadir Di Kota Padang Dengan Menu Kekinian

Padang | MTN.Com -- Stokes Tafloatie hadir di Kota Padang dengan menu kekinian banyak disukai seluruh kalangan.buka di Jalan A.Yani No.46 depan MCD.

Stokes Tafloatie, ini adalah cabang dari Rijis kebab, Odading, pentol, RZ fotografi dengan kualitas rasa serta brand berbeda dengan yang lain.Tafloatie menyediakan minuman dan cemilan olahan sendiri, ungkap Siska Fitri awner dari Stokes Tafloatie kepada awak media saat Grend opening Tafloatie, jalan A.Yani No.46, Padang, Sabtu,5/8/23.

Masih kata Siska, Untuk minuman ada 3 item dengan rasa mangga,strawberry, naga, Disamping minuman just kami juga menyediakan makanan cemilan, hot dog ada burger dan kentang goreng, semua menu kita ada diskon selama tiga hari berlalu dari hari Jumat sampai hari Minggu, harga dari 20 ribu rupiah, menjadi 15 ribu rupiah, harga 15 ribu rupiah menjadi 10 ribu rupiah.

Kita buka setiap hari dari jam 11 .00 Wib sampai jam 22.00 Wib dengan dua orang karyawan yang siap melayani konsumen dengan ramah.

Untuk kebab saya brand-nya di  kebab RIJI'S buka di Transmart Padang,  untuk pentol brand nya pentol Sultan buka di Plaza Andalas lantai 4,  sementara untuk cakwe odading ada di Gor, dan untuk fotografi ada di RZ fotografi di depan SS1 lantai 4 Ramayana, papar Siska.

Semoga kedepannya, Saya bisa nambah cabang tergantung kalau misalnya ada yang lebih viral apa yang viral saya olah lagi saya kreasikan lagi, semoga banyak yang beli sehingga omset kita menambah, pungkas Rina. ( Bg )

Ayo buruan datang ke Stokes Tafloatie, rasakan sensasi minuman dan cemilannya,

Bagi yang mau pesan via telepon, +62 852-7426-3328

Posting Komentar

0 Komentar