Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Memukau! Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 7 Padang Menampilkan Bakat Dan Kreatifitas siswa

Padang | MT.com -- SMP Negeri 7 Padang menggelar acara Farewell Party siswa kelas IX dengan menampilkan seluruh bakat dan kreatifitas siswa yang sangat memukau, di Youth Center , Selasa, 11/06/24.

Giat ini terselenggara berkat kerjasama dan kolaborasi yang solid dari Kepala sekolah, unsur pimpinan bersama seluruh guru dan tenaga kependidikan serta Pengurus OSIS.

Kepala SMP Negeri 7 Padang, Ali Usma menyampaikan kepada para pers, bahwa,giat hari ini untuk melepas anak murid kami kelas IX yang sudah lulus seratus persen dengan jumah 248 siswa kelas IX.

Dan ini adalah hasil dari rapat pari purna dewan guru pada 10 Juni 2024, dan hari ini kita mengadakan acara pelepasan murid dengan tema "Batagak Budi Jo Prestasi" semoga acara ini betul betul berkesan untuk siswa.

Kami berharap anak anak SMP Negeri 7 Padang yang lulus tahun ini dapat sekolah di sekolah yang mereka inginkan, dan tercapai cita cita mereka, dengan tetap hormat kepada guru dan orang tua.ujar Ali.

Selanjutnya kata Ali Usma, dengan adanya pendidikan krakter yang mereka dapat di sekolah kita berharap mereka bisa berprilaku baik kepada masyarakat luar dan di sekolah baru nanti.

Alhamdulillah untuk masuk SMA mereka tidak kesulitan lagi karena mereka ada di Zonasi aman, seperti SMA satu, SMA dua.semoga mereka semua diterima di sekolah negeri seperti harapan mereka dan orang tuanya, pungkas Ali mengakhiri ( bunga)

Posting Komentar

0 Komentar