Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Hadiri Rembuk Stunting Tingkat Nagari

Padang Pariaman | MT.com -- Dukung pemerintah dalam perbaikan pola hidup sehat bagi masyarakat, Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik, Kodim 0308/Pariaman Serda Hendro menghadiri kegiatan Rembuk Stunting yang berlangsung di Kantor Nagari Batu Kalang, Kec. Pasang Sago, Kabupaten Padang Pariaman Kamis, (13/06/2024)

Dalam kesempatan tersebut Serda Hendro mengatakan bahwa pelaksanaan rembuk stunting adalah untuk meningkatkan komitmen para pengambil kebijakan dalam peningkatan stunting serta meningkatkan kemampuan Pemerintah Daerah dalam melakukan perencanaan, koordinasi pemantauan dan evaluasi serta sosialisasi dan komunikasi interpersonal dan konsistensi baik di tingkat Kecamatan lebih khusus nya di Nagari Batu Kalang.

“Kami selaku Babinsa di wilayah sangat mendukung kegiatan Rembuk Stunting ini dalam rangka Percepatan Aksi penanggulangan gizi buruk dan pencegahan stunting di Nagari Batu Kalang Ungkap Serda Hendro.

"Kami akan melakukan pencegahan stunting bersama Pemerintah tingkat Nagari Batu Kalang, dengan harapan perbaikan pola hidup sehat dan gizi kesehatan bagi masyarakat dapat terjaga,' Tandas Serda Hendro.

Adapun yang hadir Kapus Padang Sago, Wali Nagari Batu Kalang, Babinsa dan Babinkantibmas Nagari Batu Kalang, Bamus Nagari Batu Kalang, DPPKB Kec.Padang Sago, PD Pemberdaya dan PDTI Kec. Padang Sago, Bidan Desa Nagari Batu Kalang, PKK Nagari Batu Kalang, Guru TK/PAUD Nagari Batu Kalang, Kader KPM Nagari Batu Kalang, Kader Posyandu, Kader BKB dan Kader Posbindu Nagari Batu Kalang.

Posting Komentar

0 Komentar