Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Manfaatkan Kedai Kopi Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

Padang Pariaman| MT.com - Sertu Dodi Wijaya Babinsa Koramil 04/Scc Kodim 0308/Prm melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bertempat di salah satu Kedai kopi yang berada di Korong Padang bukik Nagari Lb Pandan Kec 2 x11 Enam Lingkung Kabupaten Padang / Prm , Rabu (05/06/2024)

Dengan memanfaatkan warung kopi Sertu Dodi Wijaya melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, karena di Kedai kopi adalah tempat berkumpul warga ketika melepas lelah setelah bekerja.

Sertu Dodi Wijaya Selaku Babinsa Mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, dengan demikian maka kita dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan.

“Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan situasi Kamtibmas yang lebih aman

Posting Komentar

0 Komentar