Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Dampingi Penyaluran Beras Dari Badan ketahanan pangan Nasional. Bulog Kepada Warga Tapakis


Tapakis | MT.com
-- Badan Pangan Nasional kembali salurkan beras ke masyarakat dalam rangka membantu masyarakat akibat naiknya harga beras. Babinsa Koramil 07/Pk Sertu Hengki Febrianto mendampingi acara pembagian beras bertempat di kantor nagari Tapakis. (07/06/2024)

Program tersebut dilakukan secara serentak demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan.   Bantuan pangan dalam bentuk beras yang akan diberikan mulai bulan januari-juni, tiap bulan 10 kilo," jelasnya.

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa terbantu, laju inflasi bisa terkendali dan diharapkan beras yang dibagikan untuk dikonsumsi bukan diperjual belikan," kata Nanik.

"Hari ini dapat bantuan beras 10 kilo sama bingkisan dari Pemerintah. Senang banget, terharu, Alhamdulillah, bisa terbantu. Harapannya mudah-mudahan bisa berlanjut sehingga membantu kehidupan kami yang susah ini," ujar warga Nagari Tapakis.

Terima kasih sama Pemerintah dan Badan ketahanan pangan Nasional, bantuannya sudah diterima sama saya. Terima kasih banyak pak bisa mengurangi beban hidup kami mudah-mudahan ada terus", ucapnya.

Sertu Hengki Febrianto saat mendampingi pembagian beras menambahkan saat ini 567 masyarakat Nagari Tapakis mendapatkan bantuan beras sejumlah 10 Kg yang disalurkan langsung oleh Badan Ketahanan pangan Nasional.

"Tugas Babinsa adalah membantu Pemerintah dalam setiap kegiatan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan tertib. Karena ada kalanya masyarakat yang seharusnya mendapatkan bantuan akan tetapi jumlah terbatas sehingga tidak mendapatkannya, ini menjadi permasalahan di wilayah, untuk itu Babinsa hadir memberikan penjelasan dan pengarahan agar program tersebut berjalan dengan lancar," pungkas Sertu Hengki Febrianto

Posting Komentar

0 Komentar