Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Wujudkan Kemanunggalan TNI, Babinsa tandikat Bantu Bangun Rumah

Padang Pariaman | MTN.com -- Sabtu 25 mei 2024 sertu joni hendri babinsa koramil 03/sungai sarik Bergotong Royong Bantu Warga Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 03/sungai sariak Sertu joni hendri melaksanakan karya bakti membantu membangun rumah milik warga binaannya, di Korong lubuak aro batang sani nagari tandikek, kecamatan Patamuan padang pariaman.

Babinsa mengungkapkan, kerja bhakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) yang rutin dilakukan oleh para Babinsa bertujuan menjalin hubungan yang harmonis serta membantu mengatasi kesulitan yang dialami oleh masyarakat binaan. Hal ini menunjukkan upaya aktif Babinsa dalam mendekatkan diri dan mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan

“Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan, kerja bakti ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif," jelasnya.

Wargapun mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil yang selalu aktif dalam membantu ataupun terlibat dalam kegiatan di wilayah binaan.(bg)

Posting Komentar

0 Komentar