Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Danlantamal IX Beserta Seluruh Prajurit Lantamal IX ikuti Vicon Penyuluhan Hukum Koarmada III Oleh Babinkum TNI

TNI AL, Lantamal IX Ambon |  Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr. Opsla mengikuti kegiatan Vicon dalam rangka Penyuluhan Hukum Koarmada III oleh Babinkum TNI di Gedung Dr. J. Leimena Lantamal IX Halong, Ambon.

Kegiatan penyuluhan yang terpusat di Mako Koarmada III tersebut dibuka oleh Aspers Pangkoarmada III Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E., M.Tr.Hanla dan diisi beberapa materi yang mengusung tema “Penegakan Hukum di Lingkungan TNI“ dengan narasumber Kabid Luhkum Babinkum TNI Kolonel Laut (H) Mochammad Mukhlis, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. dan Kasubbidluhkum Bidluhkum Babinkum TNI Letkol Chk Dr. Sudirman, S.H., M.H.

Adapun lingkup yang disampaikan oleh narasumber kepada Prajurit dan PNS Lantamal IX terkait dengan beberapa tindak pidana yang menonjol serta dampak hukumnya, bertujuan memberikan pengetahuan dan kesadaran hukum kepada seluruh prajurit dan PNS.

Danlantamal IX berharap penyuluhan hukum ini akan memberikan wawasan pengetahuan sekaligus kesadaran hukum sehingga dapat memproteksi prajurit dari berbagai perbuatan pelanggaran (Dispen Lantamal IX).

Posting Komentar

0 Komentar