Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Upaya Membantu Pekerjaan Warga Binaannya Babinsa Bantu Warga Panen kayu manis

Sungai Sariak| MTN.com -- Peran aktif seorang Bintara Pembina Desa dalam menjalankan tugas pokoknya melakukan pendampingan tehadap usaha-usaha masyarakat yang ada di sekelilingnya.

Seperti yang terlihat kegiatan Babinsa Koramil 03/sungai sarik Muara Sertu joni hendri membantu keluarga ibu minah melaksanakan panen kayu manis. Di bukik gadang nagari tandikat Kecamatan patamuan Kabupaten padang pariaman. Sabtu(27/04/2024).

“Komunikasi sosial kali ini bertujuan untuk mempererat dan menjalin kerjasama antara Babinsa dan warga binaan, sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ucap Babinsa Sertu joni hendri.

TNI berupaya semaksimal mungkin untuk dapat membantu mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat. saya selaku Babinsa membantu keluarga ibu minah melaksanakan panen kayu manis Selain mempercepat proses pemanenan saya juga memberikan motivasi dan semangat. Semoga hasil penen kali ini ada peningkatan dari tahun lalu dan harga kayu manis di pasaran menguntungkan bagi keluarga ibu minah”, imbuhnya.( Bg/hms)

Posting Komentar

0 Komentar