Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Mau Coba Kopi Susu Tanggal Muda "Yuk Ke Kafe Tanggal Muda di Ujung Gurun Kota Padang

Padang,| MTN.com -- Yeyen seorang pencinta kuliner di Kota Padang membuka kafe baru bernama kafe Tanggal Muda dengan menyediakan berbagai aneka minuman dan makanan.

Owner Kafe Tanggal Muda, Yeyen mengatakan kepada para pers di Kafenya, di Jaalan Ujung Guru No.64 Padang, Jumat,26/04/24, awalnya saya buka kafe ini karena terinspirasi dari pergi ke kuliner - kuliner bersama keluarga dan timbul ide buka sebuah kafe, Alhamdulillah akhirnya tercapai juga untuk buka sebuah kafe, bernama kafe Tanggal Muda yang di grend opening pada Kamis kemarin, 25/04/24.

Kenapa nama kafenya Tanggal Muda? nama yang unik untuk kafe ini, ketika pengunjung datang kesini mereka tidak terbebani dan tidak berfikir tanggal tua, jadi tanggal ini muda terus, sehingga tanpa terasa pengunjung merasa nyaman dan enjoy apabila berkunjung kesini.

Kafe ini menawarkan beraneka ragam minuman kopi, teh, ice cream, serta dengan makanan favorit soto kudus, ungkap Yeyen.

Minuman favorit di sini adalah Kopi susu tanggal muda, kopi yang di padu dengan espreso, gula aren, susu UHT, kopi ini enak dan sehat untuk di minuman ketika sedang mengantuk. Selain itu juga tersedia berbagai jenis Kopi sesuai rasa pilihan selera anda.

Sedangkan untuk jenis makanan selain Soto kudus juga tersedia, Mie tiau, mie kremes, ayam Kalasan, disini juga tersedia makanan macan negara, seperti Fiza, Carry seafood ramen, Gojuchang creamy pasta, Fori korage ramen.

Disamping itu kami juga menyediakan makanan pembuka, tempe mendoan, mexicam salad, Chicken Lolipop, Casana Nacos, jelas Yeyen.

Sementara itu, fasilitas yang kami miliki disini, WiFi gratis, parkir, mushola, toilet dan ruangan bersih dan nyaman, cocok untuk membawa keluarga menikmati menu yang ada di Cafe Tanggal Muda.

Selain makanan dan minuman dengan cita rasa enak, keunggulan kafe ini memiliki lokasi yang nyaman, mudah di jangkau karena terletak di pusat kota. Kafe ini buka dari pukul 09.00 - 22.00 WIB. Jumlah karyawan 14 orang siap melayani pesanan anda.

Dalam masa grend opening cafe Tanggal Muda memberikan promo diskon 20 persen kepada pengunjung, promo ini berlaku selama tiga hari, terhitung dari tanggal 25 hingga 28 April 2024.

Dengan adanya Kafe ini kita sudah membatu pemerintah untuk mengurangi tenaga pengangguran di sekitar kita, semoga kedepannya pengunjung semakin ramai, dan bisa buka cabang di seluruh Sumatera Barat, harapnya mengakhiri.(bg)

Posting Komentar

0 Komentar