Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

DUKUNG SWASEMBADA PANGAN BABINSA KORAMIL 03/SUNGAI SARIAK DAMPINGI WARGA BINAAN PANEN PADI

sungai Sariak | MTN.com -- Babinsa Koramil 03/sungai sariak, Kodim 0308/Pariaman. Kopda Amrizal Fahmi melaksanakan pendampingan kepada warga binaan yang sedang memanen padi jenis inpari 32 premium milik Bapak zainal Arifin di korong lamin kampung jambak nagari ambuang, Kecamatan VII koto sungai sariak Kabupaten padang pariaman.Senin (29/04/24)

Kopda Amrizal Fahmi mengatakan, wujud dukungan TNI khususnya prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan, dengan Semangat ikut serta terjun langsung ke sawah bantu para petani desa binaannya saat memanen padi, inilah yang dilakukan oleh Babinsa kepada para petani warga desa binaannya.

Dengan penuh rasa semangat, Kopda Amrizal Fahmi juga menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dalam melakukan panen padi, bukan hanya saat panen padi saja tetapi juga di saat penyemaian bibit padi, pengolahan lahan sawah, perawatan sampai panen padi. Seperti saat ini yang sedang melaksanakan panen padi, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani.

Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga binaan setempat, ujar Babinsa.

Bapak zainal Arifin selaku pemilik sawah menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut membantu kami memanen padi sehingga pekerjaan kami cepat terselesaikan,ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar