Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Babinsa Koramil 03/SS Hadiri Apel Penyambutan Mahasiswi KKN Di Nagari


Sungai Sariak | MTN.com
– Koptu Aprisal Babinsa Nagari Balah Aie Utara Koramil 03/SS Kodim 0308/ Pariaman menghadiri acara penerimaan KKN dari Universitas Poltekes Padang yang melaksanakan KKN Di Nagari Balah Aie Utara. Kegiatan penerimaan tersebut bertempat Di lapangan Kantor Nagari Balah Aie Utara Kecamatan VII Koto Kabupaten Padang Pariaman, Senin (29/04/2024).

Turut hadir dalam penerimaan tersebut, Walinagari Afrizal, Babinsa Koptu Aprisal,Staf Nagari dan Mahasiswi KKN dari Poltekes Padang sebanyak 44 Orang.

Hadir dalam sambutannya, Koptu Aprisal mengingatkan para mahasiswi agar selalu berkoordinasi dengan perangkat Nagari(Desa), memberikan edukasi kepada warga tentang menjaga kebersihan lingkungan, serta memperhatikan faktor keamanan dan kesehatan pribadi selama melaksanakan KKN

“Kepada para mahasiswi dapat menerapkan ilmu yang mereka peroleh di perkuliahan dalam kehidupan masyarakat nyata serta dapat memberikan kontribusi positif bagi Nagari dan masyarakat melalui pelaksanaan KKN ini,” ucap Koptu Aprisal.

Diakhir sambutannya, Babinsa Koptu Aprisal akan turut mendukung dan siap memberikan pendampingan maupun bantuan selama berlangsungnya kegiatan KKN mahasiswi di Nagari Balah Aie Utara.

Sementara itu Walinagari Afrizal menyampaikan harapannya kepada para mahasiswi dapat menggali dan meningkatkan potensi Nagari serta bisa berkolaborasi memberikan masukan solusi atas permasalahan yang ditemukan di Nagari.

“Kami berharap dengan hadirnya para mahasiswi KKN ini dapat memberikan kontribusi positif bagi Nagari dan masyarakat Nagari Balah Aie Utara,” pungkas Walinagari Afrizal.

Posting Komentar

0 Komentar