Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Ini! Bentuk kepedulian SMA Kartika 1-5 Padang' Berbagi Sembako Untuk Murid dan Masyarakat di Bulan Ramadhan 1445 H/2024

padang| MTN.com - SMA Kartika 1-5 Padang peduli kepada murid dan masyarakat sekitar, ini dibuktikan dengan menyalurkan 150 paket sembako, paket sembako langsung didistribusikan kepada murid dan masyarakat kurang mampu di Kota Padang, Rabu,27/03/24. 

kepala SMA Kartika 1-5 Padang Yetty S.Pd melalui Zulhan Rangkuti, S.Hum Waka kurikulum Menyampaikan kepada media Matatinta Nusantara.com , pendistribusian paket sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah sulit ekonomi saat ini, apalagi kita akan menyambut hari raya Idul Fitri.

Dan ini adalah kegiatan rutin setiap tahun kami adakan, dengan menyalurkan paket sembako SMA Kartika secara tak langsung mengajak Murid dan masyarakat berbagi bahagia di Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M.

Zulhan juga menyampaikan, bahwa jumlah paket yang kita bagikan ada 150 paket diantar langsung kerumah murid dan masyarakat yang kurang mampu, dengan adanya paket sembako ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat hendaknya.

Program ini dilakukan atas donasi yang diberikan oleh keluarga besar SMA kartika dan donatur yang tidak mengikat, diantaranya, donatur dari Para majelis Guru, karyawan dan karyawati dan juga rekan dan keluarga besar SMA Kartika 1-5 Padang.

Hadir dalam giat tersebut Rido Amirsyah, S. Pd, Zulhan Rangkuti, S.Hum, Galoeh Otomo, S.Si, Dedi Hardi Suhayu, S.Pd.

Sementara salah satu dari masyarakat bernama Dewi, mengatakan, saya sangat senang dan berterima kasih di bantu oleh SMA Kartika, apalagi saat sekarang ekonomi saya sangat susah, apalagi sembako yang di berikan adalah kebutuhan saya sehari hari, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar SMA Kartika, semoga menjadi ladang amal untuknya.ungkap Dewi mengakhiri.( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar