Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

BRI RO Padang Berbagi Bahagia Bersama Sahabat Pers

Padang| MTN.com -- BRI (Bank Rakyat Indonesia) Regional Office () RO Padang berbagi bahagia bersama sahabat pers dengan mengelar buka puasa bersama dengan sahabat pers Bulan Ramadhan tahun 1445 H/2024 M, sekaligus memperkuat hubungan silaturahmi.

Kegiatan ini diikuti ratusan wartawan dari berbagai media baik cetak maupun elektronik (Online), TV, dilaksanakan di Gedung Bundo Kanduang coorporate University BRI Padang, Selasa (26/3/24.

Di samping buka puasa bersama, BRI RO juga memberikan bingkisan kepada para jurnalis yang telah bekerjasama dan hadir pada acara buka puasa bersama.

Zaki Abdulgani Departemen logistic general affair (LGA) BRI RO Padang mengatakan acara buka puasa bersama bulan ramadhan 1445H/ 2024 dilaksanakan dalam rangka memperkuat silaturrahmi dengan rekan- rekan pers, dan Berbagi Bahagia bersama sahabat pers,

Saya berharap kedepannya, semoga hubungan individu dan instansi BRI lebih terjaga dan lebih lancar lagi dan Mudah- mudahan hubungan baik pers dengan instansi BRI bisa berjalan dengan baik dan bersinergi dalam memajukan BRI kedepannya, ungkap Zaki.(bg/Fit)

Posting Komentar

0 Komentar