Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Ade Herdiwansyah.ST.M,. Perkim Ketua PWPM Sumbar: Siap Bantu Pemerintah Mengatasi Stunting

Padang | MTN.Com --. Ade  Herdiwansyah.ST.,M.Perkim dilantik sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumatera Barat periode 2023-2027, dengan Tema Pemuda Negarawan Harmoni Memajukan Sumatera Barat. Pelantikan berlangsung pada hari Minggu, 28 Januari 2024, di Aula Gubernur Sumatera Barat.

Ade Herdiwansyah ketua PWPM ( Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah) Sumbar menyampaikan pada para pers, bahwa pemuda merupakan tongkat estapet dan penyempurnaan negeri ini, masih banyak karya dan perjuangan yang harus kita lakukan. Dan sebagai contoh, banyak anak- anak muda kita dihadapi dengan dunia pragmatisme yang berdampak pada mentalnya, terkadang sering kita abaikan dan kurangnya rasa empati terhadap rekan dan sahabat kita. Dan banyak diantara kita berpikir seperti katak dalam tempurung.

Ade Herdiwansyah, juga mengatakan, Dalam menjalankan roda Organisasi kepemudaan Muhammadiyah empat tahun ke depan, ada tiga program pokok yang akan kita laksanakan secepatnya pertama bidang UMKM, kedua masalah sutanting yang merupakan suatu persoalan yang sangat serius dihadapi oleh pemerintahan kita, khususnya terhadap pemerintahan Provinsi Sumatera Barat pada umumnya.

Dan Kami atas nama Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat, ikut mengambil andil untuk mengatasi Stunting yang berkembang ditengah‐tengah masyarakat.

Program ketiga kami adalah masalah pemukiman kumuh yang ada di lingkungan masyarakat Sumatera Barat. Kita juga sudah siapkan rencana kedepannya untuk menanggulanginya, yang insyallah dalam waktu dekat kita siapkan konsepnya untuk kita paparkan kepada Pemerintahan Kota maupun Pemerintahan Provinsi yang merupakan program internal Organisasi yang kita pimpin ini.

Agar tercapainya program ini, kami minta dukungan kepada seluruh pihak mulai dari gubernur, legislatif, swasta dan internal organisasi sehingga kami bisa berdiri di kaki sendiri, ujar Ade.

Terkait dengan pemilu, tidak lama lagi kita akan menuju pemilu, tepatnya 14 Februari 2024, kita minta ke semua pihak untuk dapat menahan diri dan tidak mudah terpropokasi walaupun kita berbeda pilihan, kita tetap saling harga menghargai dan saling hormat menghormati, dan kita berharap pemilu tahu 2024 yang akan datang merupakan pemilu yang damai, sehat, adil dan tenteram, sejahtera, karena yang akan merasakan dampak pasti kita semua, jelas Ade.

Apalagi saat sekarang ini, begitu banyaknya berita hoaks yang beredar ditengah masyarakat yang sangat siknifikan dalam mempengaruhi terhadap prinsip berpikir kita semua, jangan lah menyebarkan berita hoax yang tidak kita inginkan.

Semoga pesta demokrasi kita bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, harap Ade Hrdiwansyah mengakhiri.( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar