Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

ILUNI SMANDU Angkatan 93 Mengelar Reuni Akbar ke’30" Di Hadir 300 Peserta

Padang | MTN.Com -- ILUNI SMANDU (Ikatan Alumni SMAN 2 Padang Angkatan 93) Mengelar Reuni Akbar ke’30 tahun, dengan mengangkat tema" Silaturahmi, Sinergi Berbagi Untuk Persaudaraan SMANDU '93 Padang" diselenggarakan selama dua hari, Jum’at dan Sabtu, 03-04/11/2023.

Ketua Alumni SMANDU “93 Defrizal Djamaris, seorang advokat yang berdomisili di Jakarta menyampaikan kepada awak media, kegiatan ini di ikuti sekitar 300 orang dari 400 orang jumlah alumni angkatan “93 yang berada diluar kota dan luar negeri.

Tujuan kita mengadakan giat ini, disamping silahturahmi reuni dan bernostalgia juga mengadakan sharing session berbagi pengalaman alumni-alumni yang sudah sukses di berbagai bidang, dengan mendatangkan dokter, direktur perusahaan, TNI dan Polri, profesor dari fakultas teknik unand, Pak afdal ketua komisi nasional keuangan syariah untuk berbagi pengalaman sama adik-adik yang mau lulus nantinya, jelas Defrizal.

Dengan sharing section bisa memberikan lebih buat sekolah, silaturahmi yang tak putus, bisa berbakti kepada sekolah dalam bentuk memberikan sumbangan pemikiran. Materil demi kemajuan SMAN.2 Padang kedepan nya.

Di samping itu kita juga mengadakan bakti sosial ke salah satu panti asuhan salah satu binaan dari anggota alumni kita yang ada di Kota Padang. Ini merupakan suatu bentuk pengabdian kita ke masyarakat dari alumni, rangkaian acara bukan hanya sekedar buat kita-kita alumni. tetapi juga kasih sesuatu buat sekolah, ujarnya.

Mudah-mudahan akan jadi motivasi buat adik-adik yang sekarang dalam menempuh, mengejar cita-cita nya kedepan. Kontribusi alumni terhadap sekolah sudah banyak diperbuat para alumni, hal itu dilakukan setiap tahunnya, pungkas Defrizal mengakhiri.( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar