Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Sambut HUT Korpri Ke 52 Tahun " Polsek Bungus Teluk Kabung Akan Mengelar Khitanan Massal Dan Pengobatan Gratis

Padang | MTN.Com -- Sambut HUT Korpri ke - 52 tahun yang jatuh pada tanggal 7 November 2023 mendatang Polsek Bungus Teluk Kabung Padang Sumatera Barat akan mengelar Khitanan dan pengobatan gratis.

Ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Bungus Teluk Kabung Kompol Al Indra kepada awak media ketika di wawancara di kantor nya, kemaren. Alhamdulillah Kita Polsek Bungus Teluk Kabung dapat penghormatan dari pimpinan untuk mengadakan khitanan massal dan pengobatan gratis dalam rangka HUT korpri ke 52 dimana tempat acaranya dikhususkan disini yang dibuka langsung oleh pimpinan kita dari Polda Sumbar.

Agar giat ini berlangsung Dengan lancar kita sudah mempersiapkan tempat dengan fit, menyiapkan empat tenda besar dan satu tenda pleton dengan mendatangkan tenaga kesehatan dari Polda sumbar dan insyaallah tgl 7 kita ramai ramai kesini mengikuti bakti sosial. Kita membutuhkan pasien sebanyak 200 Orang lebih, kegiatan dilaksanakan satu hari, jelas Kapolsek Bungus Teluk Kabung Kompol Al Indra.

Kami mengimbau masyarakat kota padang khususnya masyarakat Bungus Teluk Kabung, jika ada putaran nya yang belum khitanan mari datang ke Polsek bungus Teluk Kabung untuk ikut khitanan massal, samping itu kita juga buka pengobatan gratis, himbau Al mengakhiri. ( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar