Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Temu Kangen Kepsek Dan Mantan Kepsek SD Se Padang Barat

Padang | MTN.Com – Temu Kangen Kepsek dan Mantan Kepsek SD ( Sekolah Dasar) Se Padang Barat, melepas rasa kangen sambil bersilaturahmi sudah lama tidak bertemu, pertemuan tersebut memberikan kebahagiaan dan rasa haru terpancar dari wajah para kepala dan mantan kepala sekolah tersebut, Pertemuan diadakan di sekolah SDN 27 Olo Ladang, Padang, Kecamatan Padang Barat, Jumat, 11/8/23.

Kegiatan ini diprakarsai oleh kepala sekolah SDN 27 Olo Ladang Padang Barat Muryati M.Pd, bersama pengurus mantan Kepsek SDN Se Padang Barat

Ketua kelompok mantan kepsek SDN Se Padang Barat, Tarjiah, mengatakan, bahwa acara ini diadakan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara para mantan kepsek SD dengan kepsek yang masih aktif menjabat.

Ia juga mengatakan, temu kangen ini juga sekaligus mengobati rasa rindu sudah sekian lama tidak bertemu, diantara kita sudah ada yang pensiun lima tahun, sampai sepuluh tahun.,ujar Tarjiah.

Sementara itu, kepsek SDN 27 Olo Ladang Muryati M.Pd, yang baru satu Minggu menjabat di sekolah tersebut sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya acara temu kangen dan silaturahmi, ini merupakan bentuk perhatian terhadap kami kepsek yang masih aktif.

Insyaallah kedepannya kita akan memperbaiki dan meningkatkan mutu pendidikan, kita akan mulai dari pembenahan sekolah, membentuk karakter dari guru dan murid.

Semoga temu kangen dan silahturahmi ini bisa mengobati rasa rindu dan merajut kembali komunikasi, sehingga silaturahmi ini bisa terus terjaga, papar Mur mengakhiri

Posting Komentar

0 Komentar