Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Sambut 17 Agustus, Kelurahan Purus Bakal Gelar Sejumlah Kegiatan

Padang | MTN.Com - Dalam rangka HUT RI ke - 78, Kelurahan Purus Kecamatan Padang Barat Bakal mengelar sejumlah kegiatan yang akan di adakan di tepi Pantai Purus Depan los ikan, Kamis, 17 Agustus 2023.

Hal ini di sampaikan lurah Purus Wandi Anwar kepada media Matatinta Nusantara.Com, Senen Sore di ruangan kerjanya, yang mana kegiatan ini bentuk kepedulian kita terhadap bangsa Indonesia dan mengingat para pejuang dan para pahlawan kita melawan penjajahan sampai kita merdeka, sebagai anak bangsa sudah kewajiban kita untuk mengisi kemerdekaan tersebut dengan hal - hal yang positif.

Wandi juga menjelaskan bahwa acara ini akan diadakan pada hari Kamis 17 Agustus dalam rangka menyambut HUT RI ke 78, khusus kelurahan Purus, karang taruna, ketua pemuda bersama LPM, mengundang masyarakat berembuk untuk memilih panitia pelaksana kegiatan tersebut, sehingga terpilih Hendra pemuda purus sebagai ketua pelaksana.

Dan dari hasil pertemuan tersebut maka sepakat akan mengadakan kegiatan perlombaan panjat batang pinang, permainan anak, lomba masyarakat baca Alquran dan Asmaul Husna tingkat RW, papar Wandi.

Selesai perlombaan siang hari, acara kita lanjutkan pada malam hari, yakni acara puncak dengan hiburan dan pengumuman pemenang lomba serta penyerahan hadiah.

Mudah - mudahan acara berjalan dengan lancar, masyarakat nya menjadi kompak, saling menghormati satu sama lainnya, dan Alhamdulillah kedepannya akan lebih baik lagi, harap Wandi.(Bg)

Posting Komentar

1 Komentar