Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

PPDB Online SMAN 4 Padang Tahun Ajaran 2023/ 2024 Sesuai Dengan Kuota Yang Tersedia

Padang | MTN.Com - PPDB ( Peserta Penerima Didik Baru) Online tahun ajaran 2023/2024 sesuai dengan kuota yang sudah tersedia di SMAN 4 Padang yakni sembilan rumble dan termasuk prediksi anak yang tidak naik kelas.

Hal ini disampaikan oleh kepsek SMAN 4 Padang kepada media Matatinta Nusantara.Com. Reni Lestari,S.Pd,M.Si di ruangan kerjanya, Rabu, 9/6/23, bahwa penerimaan siswa baru di SMAN 4 Padang ini sesuai dengan jalur dan juknis yang sudah di tentukan dinas Kemendikbud serta dinas pendidikan provinsi Sumatera Barat ( Sumbar).

Penerimaan murid baru melalui tiga tahap tahap satu melalui jalur afirmasi yakni, perpindahan orang tua, tahap dua melalui jalur prestasi, akademik dan non akademik , tahap 3 melalui jalur zonasi, kalau tidak lulus di tahap 1 boleh kita ulang kembali tahap 2 dan tidak lulus di tahap 2.boleh coba ke tahap 3, ungkap Reni

Selanjutnya kata Reni, SMA 4 Padang membutuhkan murid 309 orang dengan rumbel sembilan rumble, untuk syarat mendaftar di SMA 4 Negeri Padang di sesuai dengan juknis dari dinas pendidikan, ujarnya.

Dan Alhamdulillah tahun ini, puluhan siswa SMAN 4 Padang di terima di perguruan tinggi negeri sebagi mahasiswa undangan yang berprestasi. Semoga kedepan akan lebih maju dan sukses lagi baik di bidang akademik maupun non akademik, pungkas Reni mengakhiri. ( Bunga)

Posting Komentar

0 Komentar