Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

WPCD Sumbar Gelar Halal Bihalal, Dan Lounching Bersih Karpet Seribu Mesjid

Padang | MTN.Com -- WPCD ( Warga Padang Cinta Damai ) mengelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H di pertengahan bulan Syawal yang sekaligus Lounching Bersih Karpet di seribu mesjid, Sabtu, 13/5/23 Bagindo Yourt center Padang

Dalam giat ini nampak hadir, pembina WPCD , Rektor UNP Prof Ganefri, Rektor universitas Islam Sumatera Barat Prof. Eka Wilman, Fauzi Bahar, Fadli Amran walikota Padang Panjang, serta keluarga besar WPCD.

Momentum halal bihalal WPCD Sumatera Barat hari ini pertama sekali untuk silaturahmi setelah Ramadan, kita kembali membangun komunikasi sesama pengurus WPCD yang tersebar di Sumatera Barat, sekaligus meluncurkan dua kegiatan besar yakni, mengelar aksi karpet bersih mesjid dengan target satu tahun 800 sampai Seribu Mesjid, ungkap ketua WPCD Sumbar H. Aldi Yunaldi, SH. M.Si kepada awak media.

Masih kata ketua WPCD Aldi, untuk kegiatan bersih karpet kita sudah mempersiapkan semua alat dan personel, sampai hari ini sudah ada 12 masjid yang sudah mendaftar untuk di bersihkan secara gratis tanpa memungut biaya apapun.

Pembersihan karpet mesjid ini di mulai tanggal 20 Mei 2023 dalam rangka hari kebangkitan Nasional supaya nampak catatan sejarahnya, sebetulnya hari ini kita sudah bisa melakukannya, tapi karena mesinnya baru dan pekerja nya juga baru maka kita akan memberikan pelatihan terlebih dahulu kepada para pekerja mulai dari cara mempergunakannya,jelas Aldi.

Selanjutnya kita akan membentuk lembaga bantuan hukum warga Padang cinta damai Sumbar dengan ketua bapak Leri SH.MH. lembaga bantuan ini kita bentuk dalam rangka membantu masyarakat miskin yang tidak mampu, tidak paham dengan hukum di depan pengadilan dan kita akan memberikan bantuan gratis kepada mereka dari mulai pendampingan sampai beracara ke pengadilan, papar Aldi.

Dengan adanya program ini kita berharap seluruh pengurus WPCD dan simpatisannya bersama sama mensukseskan program ini, karena program ini adalah program akhirat.ungkap Aldi.( Bunga)

Posting Komentar

0 Komentar