Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

IBI Cabang Padang Berbagi Rezeki Dengan Kaum Duafa Dan Anak Yatim Piatu Dalam Acara Halal Bihalal

Padang | MTN.Com--IBI (Ikatan Bidan Indonesia) Cabang Kota Padang menggelar acara silaturahmi dan Halal Bihalal hari raya Idul Fitri 1444 H di pertengahan Syawal, dengan mengangkat tema "Memperat Silaturahmi dan Berbagi dengan Sesama" diadakan di Aula Dinas Kesehatan Kota Padang, Minggu 7/5/23 .

Giat tersebut di hadiri ketua IBI cabang Padang Laila SKM, M. KEB yang sekaligus membuka acara halal bihalal, dihadiri ratusan anggota IBI utusan setiap ranting sekota Padang dengan jumlah 26 ranting.

Ketua IBI cabang Padang Laila SKM, M. KEB. menyampaikan tujuan dari halal bihalal ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dengan teman teman sejawat di kota Padang, Disamping itu juga untuk berbagi rezeki dari teman teman bidan sekota Padang yang di berikan kepada 10 orang kaum duafa di wilayah kerja di kecamatan Padang Utara sebagai pelaksana untuk kegiatan halal bihalal tahun Ini.

Selain kaum duafa kami juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari anak anggota bidan sebanyak 25 orang. Bahwa bidan di Kota Padang tidak hanya memberikan pelayanan tetapi juga berbakti sosial kepada masyarakat. Didampingi itu juga ada tausiyah atau siraman rohani dari ustad,papar Laila.

Masih kata ketua IBI Cabang Padang Laila, berharap Silaturahim kita semakin meningkat, dan jiwa sosial kita sebagai anggota IBI Kota Padang semakin meningkat sesuai tausiyah yang di berikan ustad yang bertema " Kita Tetapkan Hubungan Dengan Allah Tanpa Mengabaikan Hubungan Dengan Manusia".

Lebih lanjut kata Laila, sebagai bidan mari kita berikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat, terutama pelayanan ibu dan anak, mari kita dukung semua program pemerintah yang di tetapkan oleh pusat maupun daerah, ujar Laila.

Sementara ketua koordinator acara halalbihalal Erlina S.ST, mengatakan kepada awak media, kita mempersiapkan acara ini kita persiapkan selama satu Minggu, berkat kerja sama tim Alhamdulillah acara berjalan dengan sukses dan lancar meski kota Padang di guyur hujan deras tapi tidak mengurangi semangat teman teman untuk datang ke acara halal bihalal ini.

Acara ini rutin kami lakukan setiap tahun dengan memperat silahturahmi juga memberikan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu, pungkas Erlina mengakhiri, ( bg)

Posting Komentar

0 Komentar