Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

DPW Partai PKS DPW Sumbar Gelar Milad Ke 21" PKS Adalah Pelayanan Rakyat"

Padang | MTN.Com -- DPW Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Sumatera Barat ( Sumbar) gelar Milad Ke 21 yang sekaligus mengadakan Halal Bihalal untuk memperat silaturahmi dengan para kader PKS yang ada di Sumbar, diadakan di Ballroom ZHM Premiere Hotel, Padang, Sabtu (6/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Sumatera Barat, yang juga merupakan ketua umum DPW PKS Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, SP., Dt. Marajo, didampingi Sekretaris Umum DPW, H. Rahmat Saleh, S.Farm., Senator DPD asal Sumbar, Buya Muslim M Yatim, Lc., MM. Juga hadir anggota DPR RI, anggota DPRD tingkat Provinsi maupun Kabupaten/ Kota se-Sumbar asal PKS, pengurus DPW dan DPD PKS se-Sumatera Barat, serta sejumlah tamu dan undangan yang diperkirakan mencapai 500 orang.

Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Barat, H. Mahyeldi Dt. Marajo mengapresiasi atas kerja keras kader PKS dalam pelayanan dan pembelaan kepada masyarakat dalam bentuk implementasi dari tagline yang diusung PKS, yaitu pelayan rakyat.

Apresiasi ini kita berikan kepada kader yang bekerja memberikan pembelaan kepada warga Sumbar korban trafficking Myammark dan evakuasi 19 orang mahasiswa UIA Sudan asal Sumbar yang sudah selamat sampai ke kampung halaman,ungkap Mahyeldi.

Mahyeldi juga menegaskan kepada seluruh kader PKS untuk mampu mengimplementasikan tagline “PKS Pelayan Rakyat” dalam bentuk tindakan nyata.

masih kata Mahyeldi, bahwa PKS adalah pelayan rakyat. Maka kader PKS dimanapun berada berkewajiban untuk mewujudkan semua. Dan anggota DPRD PKS harus mampu bekerjasama dan mendorong pemerintah daerah, untuk terus membela kepentingan rakyat, ujarnya.

Di usia 21 tahun adalah usia yang cukup dewasa bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk berkiprah dalam politik. Berbagai program dan kontribusi sudah kita laksanakan, diantaranya PKS menyapa. Kita mengantarkan menu perbukaan dan sahur bagi masyarakat, singgah sahur, dan berbagai bentuk program kepedulian lainnya.

Dan alhamdulillah di lebaran kemarin kita bisa memberikan paket lebaran kepada masyarakat yang membutuhkan, kita juga berterima kasih kepada seluruh kader PKS yang sudah berkontribusi. Sebagai bentuk pelayanan lainnya dari PKS untuk masyarakat, adalah dengan pendirian 11 titik posko mudik lebaran 1444 H yang tersebar, guna membantu para pemudik agar nyaman dalam melaksanakan perjalanan para pemudik, pungkasnya.

Dan Ia juga menghimbau para kader PKS untuk menguatkan hubungan dengan Allah, dalam bentuk peningkatan ibadah kemenangan turunnya dari Allah.( Bunga

Posting Komentar

0 Komentar