Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Telah Hadir Di Kota Padang Vinyl Coffee Shop Tempat Nongkrong Dengan Bermacam Rasa Cofee

Padang | MTN -- Telah hadir di Kota Padang tempat nongkrong baru Vinyl Coffee Shop  Dengan menyediakan bermacam rasa Cofee dan ruangan bernuansa musik.bertempat di Jalan Thamrin sebelum lampu merah Kota Padang, hari ini grend Oppening, Minggu, 23/01/23.

Auner dari Vinyl Coffee Shop ini adalah seorang anak muda bernama Ikhlas yang mempunyai kemampuan untuk pengolahan kopi menjadi bermacam rasa minuman.

Awalnya saya buka Vinyl Coffee Shop ini karena, saya tertarik dengan dunia kopi yang marak di Indonesia terutama di Padang, industri kopi shop di Padang sedang berkembang dan tidak salah nya saya mencoba Industri Coffee Shop, selain untuk bisnis kita juga membantu pemerintah untuk mengurangi tenaga pengangguran yang semakin banyak saat ini, ujar Ikhlas yang di dampingi oleh bunda nya bernama Kiki.

Lebih lanjut kata Ikhlas, Vinyl Coffee Ini adalah Brend baru dan perdana di kota Padang, Brend ini adalah buatan kita sendiri. Disini kita menyediakan minuman Coffee, exfresobes dengan non Cofee dan beberapa Snack yang sudah siap di hidangkan.


Dan Kita mempunyai lima sikneter menu yakni,kopi susu Vinyl, Cofe susu almond, keysu dan Coconut dengan harga yang terjangkau semua kalangan, harga dari 20.ribu hingga 30 ribu, ucap Ikhlas.

Ikhlas juga menyampaikan, bahwa Vinyl Cafe menyediakan fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, seperti tempat parkir, toilet, room Indor yang Full AC, ruangan Aut door untuk area smoking, wife, dan kita punya life musik dan Band.

Bagi pengunjung yang mau mengadakan meeting, atau pertemuan grup kita menyediakan juga ruangannya.bagi pengunjung yang datang hari ini kita diskon sebesar 20 persen. 

Kita himbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang maupun luar Kota Padang mampir ke Vinyl Coffee Shopuntuk merasakan enaknya Cofee olahan kami, dan kami juga menyediakan kesenian untuk menghibur pengunjung dengan menampilkan Band, Musik, serta kesenian lainnya, himbau Ikhlas dan keluarga.

Semoga kedepannya Vinyl Coffee Shop banyak pengunjungnya, di senangi sama masyarakat sehingga kedepannya kita lebih berkembang dan buka cabang baru, harap ikhlas.( Bunga)


Posting Komentar

0 Komentar