Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

PDAM Kabupaten Padang Pariaman Gelar Sosialisasi Penyesuaian Tarif Air Minum

Padang Pariaman, MTN -- Perusahaan Daerah  Air Minum ( PDAM ) Kabupaten Padang Pariaman Gelar Sosialisasi penyesuaian tarif air minum tahun 2023, diadakan di Hotel axana Kota Padang, 19/01/23.

Giat tersebut dihadiri oleh bupati Padang Pariaman Suharti Bur sekali Gus membuka dan menutup kegiatan sosialisasi ini, direktur PDAM Padang Pariaman Aminuddin, serta tokoh tokoh masyarakat Padang Pariaman, camat dan wali nagarinya.

Dalam sambutannya Bupati Padang Pariaman Suharti Bur SE, MM menyampaikan, dengan adanya kenaikan tarif PDAM ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang baik kepada masyarakat dan juga kualitas air yang diproduksi oleh PDAM, dengan adanya penyesuaian tarif di tahun 2023 bisa lebih meningkat kualitas air.

Sesuai dengan target, sehingga masyarakat kita  bisa mendapatkan air bersih

Sementara direktur PDAM Padang Pariaman Aminuddin menyampaikan kepada awak media, Tujuan Darin kegiatan sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan  untuk masyarakat, pemulihan biaya, efesiensi pemakaian airKami mengadakan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan kualitas mutu pelayanan bagi masyarakat, perlindungan air baku dan akuntabilitas dan transparansi, keterjangkauan dan keadilan, pemulihan biaya, efisiensi pemakaian air.

Dan sosialisasi ini didasari oleh Permendagri Nomor 71 Tahun 2016 tentang perhitungan dan penyesuaian tarif air minum.

Dengan adanya penyesuaian tarif sangat menentukan keberlangsungan jalannya roda perusahaan, dimana keuntungan perusahaan dapat dimanfaatkan untuk kemajuan perusahaan dalam memberikan pelayanan air minum dan air bersih kepada masyarakat serta menjadi tambahan bagi pemasukan daerah, ujar Aminuddin.

Sementara tugas dari PDAM Kabupaten Padang Pariaman itu sendiri adalah menyelenggarakan dan mengadakan pengolahan air minum agar kesejahteraan masyarakat dibidang kesehatan dan pelayanan umum bisa tercukupi, pungkas nya.( Bunga)

Posting Komentar

0 Komentar