Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Kompak Dan Semangat GGSH Kota Padang Mengelar Senam Gabungan


Padang | MTN
-- Kompak dan Semangat Grup Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang mengelar senam gabungan dengan memakai kostum daster warna Hitam motif kuning di bawah hujan serta lokasi yang becek tidak menyurutkan semangat para anggota untuk menjalin silaturahmi, diadakan di lapangan bola Cengkeh Kecamatan Lubuk Begalung, Sabtu (10/12/2022).

Giat tersebut dihadiri oleh 83 grup GSSH yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Padang, grup GSSH ini dibina langsung oleh Mizwar Jambak Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golkar, serta istri tercinta Deviani S.S.i sebagai Ketua Umum Group Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang.

Dalam kegiatan itu para pelaku UMKM dibawah binaan Anggota DPRD Kota Padang turut serta meramaikan acara dengan menjual Produk - produk mereka.

Ketua umum GSSH Kota Padang Deviani menyampaikan dalam kata sambutannya, Alhamdulillah, meski kondisi cuaca turun hujan semua anggota senam tetap bersemangat hadir melaksanakan kegiatan senam gabungan yang datang dari berbagai kecamatan se Kota Padang, disamping untuk kesehatan juga menjalin hubungan silaturahmi antar anggota senam GSSH.

Dengan cara inilah kita terus membina silaturahmi yang yang sudah terbina selama ini, dengan melakukan senam secara bergilir di setiap kecamatan.

GSSH Kota Padang dibawah binaan bapak Mizwar Jambak anggota DPRD Kota Padang, beliau selalu komitmen merealisasikan pokirnya terhadap anggota GSSH Kota Padang, kata Deviani.

Dan apapun program dari pokir insyaallah betul - betul dapat dirasakan langsung mafaatnya oleh masyarakat, seperti para pelaku UMKM yang kita lihat hari ini, mereka yang hadir dalam senam gabung GGSH, semua para pelaku UMKM ini adalah binaan dari bapak Mizwar Jambak, ujar Deviani.

Sementara itu anggota DPRD Kota Padang Mizwar Jambak selaku pembina GSSH Kota Padang ikut menberikan motivasi dan kepada ibuk - ibu anggota senam GSSH, dan saya sangat salut melihat kekompakan para ibu - ibu dimanapun melaksankan kegitan senam, apalagi saat ini, dimana kondisi cuaca turun hujan dan lapangan becek tapi anggota senam GSSH tetap semangat dan energik dalam senam gabungan, luar biasa.

Untuk itu selaku anggota DPRD Kota Padang saya akan memberikan program pembinaan pada warga, dan akan memberikan bantuan seperti bantuan modal usaha, memberikan pelatihan kepada Para pelaku UMKM agar membantu perekonomiannya.

Kedepannya, kita akan mendukung kegiatan dari ibu - ibu, saling menyemangati, bersilaturrahmi untuk persaudaraan, pungkasnya. ( Bunga)

Posting Komentar

0 Komentar