Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Jalan Baru Nipah Teluk Bayur Lonsor Akibat Hujan Deras


Padang | MTN
--Jalan Baru Nipah Teluk Bayur RT 02 RW 02 Kel. Air Manis Kec. Padang Selatan lonsor akibat terjadinya curah hujan yang begitu deras melanda kota Padang, Minggu 11 Desember 2022, jam 14.00 WIB.

Dan mengakibatkan material longsoran menghambat akses jalan masyarakat.

Kalaksa BPBD Kota Padang Endrizal mengatakan, hujan dan angin kencang yang terjadi di kota Padang menyebabkan terjadinya Longsor dengan menurunkan material tanah dengan perkiraan luas 15 m ketinggian 1 – 2 meter.

Anggota TRC PB BPBD Kota Padang bersama Camat Padang Selatan, Lurah, Babinsa, Babinkantibmas, KSB Padang Selatan dan masyarakat melakukan evakuasi pembersihan longsor agar untuk sementara bisa di lewati kendaraan Roda 2, untuk pengerjaan lanjutan akan di laksanakan oleh Kementrian PUPR Propinsi Sumbar

Untuk sementara akses Roda 2 sudah bisa dilewati” ujar Endrizal.

Kalaksa BPBD Kota Padang menghimbau agar warga kota Padang waspada terhadap kemungkinan bencana yang akan terjadi. “Kami himbau kepada warga kota Padang agar terus meningkatkan kewaspadaan dikarenakan kota Padang masih akan mangalami hujan dengan intensitas sedang sampai seminggu kedepan” ungkap Endrizal ( bunga/Marlin)

Posting Komentar

0 Komentar