Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Wakili Danramil Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Menghadiri Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS ) Se-Kecamatan Nan Sabaris

Padang Pariaman | MT.com  - Babinsa Koramil 07/PK Kodim 0308/Pariaman Sertu Devi Putra menghadiri acara Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se-Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman Dalam Rangka Pemungutan Suara Ulang untuk DPD RI Tahun 2024, bertempat di Aula Sekolah Jenggala Korong Kampuang Tangah Nagari Padang Bintungan. Rabu (10/07/2024) sekira pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam giat tersebut, Camat Nan Sabaris diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Ketua Sekretariat Panwaslu Kecamatan Nan Sabaris , Danramil 07/PK diwakili oleh Babinsa, Kapolsek Nan Sabaris ,Wali Nagari Se-Kecamatan Nan Sabaris,Ketua PPK Kecamatan Nan Sabaris dan Seluruh Anggota PTPS Se-Kecamatan Nan Sabaris 

"Dalam hal ini dilakukan pembacaan Surat Keputusan Panwaslu Kecamatan Nan Sabaris tentang penetapan pengawas tempat pemungutan suara oleh Ketua Panwaslu," ungkap Sertu Devi Putra.

Sertu Devi Putra juga menyampaikan bahwa pihaknya atas nama Koramil 07/PK mengucapkan selamat kepada petugas TPS yang baru saja dilantik, semoga momentum ini kata dia dapat menjadi semangat dalam beraktifitas.

"Menjadi PTPS kelihatannya ringan tapi mengandung resiko berat demi suksesnya Pemungutan Suara Ulang untuk DPD RI Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses, Netralitas seorang PTPS menjadi kunci utama agar bisa bekerja professional," imbuhnya.

Iya juga berpesan kepada para Pengawas TPS yang telah dilantik agar senantiasa mempedomani semua aturan yang ada.

"Mari kita laksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya karena semua PTPS ini akan melaksanakan tugas negara. Sukses dan tidaknya pelaksanaan pesta demokrasi tergantung Petugas TPS yang berada dilokasi, demi terwujudnya situasi wilayah aman dan kondusif,” tutup Babinsa.

Posting Komentar

0 Komentar