Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Beredarnya Spanduk Mengatasnamakan Masyarakat Bertuliskan Ucapan Terimakasih Kepada Polres Payakumbuh

Payakumbuh | Terpajang spanduk di sekitaran Jln. Situjuh kota Payakumbuh, yang sempat menarik perhatian masyarakat khususnya warga kota Payakumbuh maupun pengendara yang melintas.

Pasalnya, spanduk tersebut bertuliskan “Kami Masyarakat Payakumbuh mengucapkan terima kasih kepada Polres Payakumbuh yang telah melakukan penegakan hukum secara profesional" Namun, tidak diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut.

Sementara, salah seorang masyarakat Ijum mengaku tertarik dengan isi spanduk yang terpasang di jalan situjuh Kota Payakumbuh. 

Menurutnya, ia juga mendukung adanya spanduk tersebut karena institusi polri merayakan HUT bhayangkara yang ke 78, ini merupakan bentuk apresiasi tinggi masyarakat terhadap kinerja Polri yang bersifat preventif dan preemtif

Di balik tingginya citra tersebut, Polri juga masih memiliki berbagai pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan, khususnya dalam bidang penegakan hukum yang masih stagnan pada lima tahun terakhir. Karenanya Polri perlu melakukan pemetaan terhadap berbagai kasus yang dihadapi serta sumber daya manusia yang dimiliki, terlebih tren kejahatan ke depan akan semakin kompleks, ujar Ijum.

Kita bersama-sama harus bertanggung jawab, untuk menjaga kondusifitas situasi ditengah - tengah masyarakat terkait menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024. Siapapun nanti yang menang, agar menjaga keharmonisan dengan kritikan yang membangun tanpa adanya pertikaian sesama  individu maupun golongan.(*)

Posting Komentar

0 Komentar