Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Babinsa Koramil 07/Pauh Kamba Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan

Ulakan Tapakis| MT.com -- Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI-Polri dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Kec Ulakan Tapakis pada kesempatan ini Babinsa Koramil 07/PK berkesempatan hadir yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Camat Ulakan Tapakis. Senen(8/07/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Ulakan Tapakis, Forkopincam, Camat Ulakan Tapakis Wadir 2Poltekpel Sumbar Wali Nagari se-Kec.ulakan Tapakis, Babinkantibmas, , Kepala Kantor Urusan Agama, Kader Posyandu, serta undangan lainnya.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah secara maksimal.

Dalam kesempatan itu tersebut Babinsa menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah.

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, . tutup Babinsa

Posting Komentar

0 Komentar