Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Pratu Sandi Pratama Menghadiri Rapat Pembentukan Tim RKP Tahun Anggaran 2025

 

Padang Pariaman| MT.com -- Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Pratu Sandi Pratama Menghadiri Rapat Pembentukan Tim RKP Tahun Anggaran 2025 Di kantor Nagari Lareh Nan Panjang, Kecamatan Vll Koto, Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at 05 Juli 2024.

Adapun yang hadir, Babinsa, Bhabinkamtibmas, wali nagari, Sekretaris Nagari, Kepala korong se nagari lareh nan panjang, ketua Bamus, ketua LPM, ketua PKK, Pendamping Desa, Niniak Mamak/Alim Ulama/Cadiak Pandai/Pemuka Masyarakat. 

Babinsa Nagari Lareh Nan Panjang Pratu Sandi Pratama menuturkan, tujuan Musyawarah Desa adalah

terwujudnya rencana pembangunan nagari dalam usaha mewujudkan jangka menengah desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan menuju nagari yang maju, mandiri dan sejahtera.

Di tempat yang sama, wali nagari mengatakan bahwa rapat Musyawarah Desa RKP Tahun Anggaran 2025 di nagari, membahas untuk perencanaan pembangunan di wilayah nagari Lareh Nan Panjang, Kecamatan Vll Koto, kab Padang pariaman melalui penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) Dan Dana Desa (DD) untuk Tahun Anggaran 2025.

“Tujuan Musyawarah nagari adalah agar terwujudnya perencanaan desa dalam mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal. 

Pratu Sandi Pratama Babinsa Koramil 03/SS, menambahkan rapat Musyawarah Nagari ini meliputi pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur Nagari.

“Kami sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan wali nagari sebagai mitra, dan Babinsa sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh wali nagari.

Posting Komentar

0 Komentar