Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Yuk! Daftar Putra Putri Anda Ke SMA Kartika 1-5 Padang.

Padang | MT.com -- Yuk! Daftar Putra Putri Anda Ke SMA Kartika 1-5 Padang, Pendaftaran Penerimaan Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024- 2025 sudah di buka dari sekarang sampai selesai, pendaftaran langsung ke SMA Kartika 1-5 Padang, jalan Dr.Suetomo No.4 C, Simpang Haru.

SMA Kartika 1-5 padang mempunyai keunggulan ke unggulan di bidang ekskul yang sudah banyak meraih prestasi di Even even baik tingkat Kota, Provinsi maupun Nasional dan Internasional seperti, Futsal, Marching Band, Paskriba, Pramuka, tari dan Musik Tradisional, Taekwondo, Bahasa Jepang, Tahfizh dan Tilawah Al- Qur'an, Kesamptaan dan masih banyak lagi yang lain.

Yang paling banyak diminati oleh murid adalah ekskul Kesamptaan, karena ekskul ini mendidik siswa siswi kita untuk masuk TNI - Polri, mereka di didik oleh TNI yang bertugas di Korem, sehingga mereka tidak canggung lagi untuk mengikuti test TNI - Polri nantinya, ungkap Kepala SMA Kartika 1-5 Padang kepada wartawan saat wancara di ruangan kerjanya, Sabtu, 15/06/24.

Ekskul andalan SMA Kartika 1-5 Padang adalah Marching Band Sudah yang sudah sering menjuarai berbagai event, dan alhamdulillah Desember 2024 ini, anggota marching band SMA Kartika 1-5 Kota Padang bersama - sama dengan Provinsi lainnya akan mewakili indonesia ke Roma Italia.

Kita berharap di tahun ajaran 2024 - 2025 ini SMA kartika 1-5 Padang mendapatkan murid lebih dari tahun kemaren, setidak nya 10 lokal yang kita sediakan terisi penuh, ujar Yetty.

Dengan adanya dukungan dari semua guru dan stakeholder setempat mudahan bisa melakukan berbagai macam daya dan upaya untuk mempertahankan sistim yang telah kita jalankan selama ini. Mudah - mudahan masyarakat kota padang dan masyarakat sumatera barat pada umumnya punya keyakinan dan percaya anak-anaknya masuk ke SMA kartika 1-5 kota Padang.

Untuk mengetahui lebih jelasnya tentang PPDB di SMA Kartika bisa lihat di internet, karena sudah dibuka youtube, facebook tentang SMA Kartika, lagi pula di sana semua ada profil tentang SMA Kartika 1-5 Padang, pungkas Yetty mengakhiri. (Bg)

Posting Komentar

0 Komentar