Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

wujud Sinergitas,Babinsa komsos dengan Perangkat nagari di wilayah Binaan

Parikmalintang| MT.com  - Guna menjalin kemanunggalan TNI dan rakyat Babinsa koramil 04/ sicincin kodim 0308/Pariaman, Sertu Perizal bersama mitra karib melaksanakan komsos di kantor nagari Parikmalintang kec enam lingkung kabupaten Padang - Pariaman, Selasa 05 juni 2024.

Tujuan komsos bersama dengan Perangkat nagari secara langsung hasilnya akan lebih efektif,karna hasil infrmsi dari nagari maupun dari babinsa dapat di sebarluaskan secara langsung kepada warganywarganya dan juga sebaliknya,babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui Permasalahan - Permasalahan yang di hadapi masyarakat binaannya. 

Selain itu,komsos ini adalah tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui Perkembangan wilayah binaannya, dan untuk lebih memper erat hubungan antara babinsa dan masyarakat ungkap sertu Perizal. 

Babinsa menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk infrmasi apabila ada Permasalahan khamtibmas yang timbul di masyarakat di beritahu, tambah babinsa. 

Sertu Perizal menyampaikan kegiatan komsos seperti ini di lakukan sambil melaksanakan kegiatan rutin sehari - hari saat berada di wilayah binaannya,ada kalanya saat sarapan Pagi, atau Pun menyambangi kantor.terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar