Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan,Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Dampingi Wali Nagari Beserta Staf Dalam Pemberian Bantuan Untuk Siswa Siswi SD di Wilayah Binaan

Padang Pariaman| MT.com -- Babinsa koramil 03/Sungai Sariak kodim 0308 Pariaman Serda Ripaldi melaksanakan kegiatan pendampingan pemberian bantuan bersama wali Nagari,Ketua Bamus,berserta staf dan Wali Korong.pemberian bantuan ini kepada siswa siswi SDN 10 limo hindu padang sago dan diserahkan langsung oleh wali nagari di sekolah di wilayah binaan nagari batu kalang utara,kecamatan VII koto padang sago,kabupaten padang pariaman, Senin,3 Juni 2024.

bantuan ini berupa perlengkapan sekolah merupakan wujud perhatian kepada Pendidikan anak-anak sebagai generasi penerus. Adapun bantuan yang diberikan berupa Baju Sekolah untuk 58 Siswa dan siswi dan Baju Drum band untuk 15 siswa dan siswi.

Menurut Serda Ripaldi pemberian bantuan ini agar anak-anak tetap semangat belajar untuk meraih cita-cita yang diinginkan dan para orang tua/wali siswa dan siswi bisa terbantu dengan adanya bantuan berupa perlengkapan sekolah. Karena pendidikan merupakan hal yang penting untuk menunjang pada kehidupan sehari hari, apa lagi pendidikan bagi usia dini sangatlah penting untuk membangun karakter anak-anak serta mengembangkan berbagai potensi anak di kemudian hari.

Dalam hal ini ibu kepala sekolah beserta guru-guru juga mnyampaikan dan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada wali nagari,babinsa,ketua bamus beserta staf dan para wali korong batu kalang utara atas perhatiannya kepada sekolah SDN 10 Limo hindu.dan beliau juga menyampaikan semoga dapat berjalan seterusnya seperti yang sudah sudah sebelumnya.Ujarnya kepala sekolah.( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar