Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

TINGKATKAN HUBUNGAN KERJA, BABINSA KOMSOS DENGAN PERANGKAT DESA

Padang Pariaman| MT. -- Untuk meningkatkan kerjasama yang baik dengan aparatur desa di wilayah binaan, Pratu L. Pranata Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Komsos dengan Perangkat desa di Kantor Desa Nagari Lurah Ampalu Kec. VII Koto Sungai Sariak Kab. Padang Pariaman. Senin (1/7/2024).

Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa melaksanakan Komsos bersama perangkat desa, komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah desa binaan.

Pratu L. Pranata mengatakan, Kegiatan Komsos dapat mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

“Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat Desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar