Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Telah di temukan mayat seorang perempuan tanpa identitas Dibawah Lorong Jembatan Masjid Baiturrahmah

Padang | MT.com -- Telah di temukan mayat seorang perempuan tanpa identitas, Hari Jumat, 21, Juni 2024 Pukul 16.00 Wib di bawah lorong Jembatan Masjid Baiturrahmah Kelurahan Air Pacah Kecamatan Koto Tangah

Dengan ciri-ciri, Berambut Pendek, memakai celana panjang jean biru dan baju kaos hitam switer hijau armi.

Mayat ditemukan oleh warga bernama N.Ardi ( 65 ) tahun yang sedang melihat ke arah bandar selokan depan Masjid Baiturrahmah Bypass Kel Air Pacah, dengan tidak sengaja melihat mayat seorang wanita tersangkut di bawah jembatan Masjid Baiturrahmah dan kemudian N.Ardi memberitahukan kepada Diki Wahyudi (16 ) Security Masjid Baiturrahmah dan warga sekitar.

Kemudian warga langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Pacah Aipda Okta Hutabri SH, serta kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada Kapolsek Koto Tangah, dan Atas perintah Kapolsek Koto Tangah Kompol AFRINO, SH. MH memerintahkan Pawas Ipda Aria Ashari, SH. MH beserta Personil Polsek Koto Tangah untuk mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut, setibanya di lokasi Pawas Ipda Aria Azhari SH,.MH langsung menghubungi Kanit Spkt, Identifikasi Polresta Padang dan juga Tim SAR Kota Padang langsung mendatangi TKP.

Selanjutnya Kanit II SPKT Polresta Padang Ipda Sudirman, Unit Identifikasi, dan Tim SAR langsung memasukan mayat tersebut kedalam kantong mayat dan dibawa Langsung ke Rs Bhayangkara guna Penyelidikan lebih lanjut.

Atas perintah Kapolsek Koto Tangah untuk Bhabinkamtibmas memberikan informasi melalui warga tentang mayat tersebut untuk mencari pihak keluarga *Mrs X* guna Identifikasi.( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar