Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Tanpa Kupon! Keluarga Besar Toko Barkat Bagi Daging Qurban Hari Raya Idul Adha 1445 H Ke Masyarakat Kota Padang

Padang | MT.com -- Allahuakbar Allahuakbar, keluarga besar toko Barkat membagikan daging Qurban kepada masyarakat Kota Padang khusus nya masyarakat Jalan Damar, sebanyak seribu lebih kantong daging di bagikan tanpa kupon, di Gedung Barkat, jalan Samudra Pantai Padang, Senen, 18/06/24.

Alhamdulillah tahun ini kami keluarga besar toko Barkat masih bisa mengadakan qurban untuk di bagikan kepada masyarakat kota Padang khusus nya Sekitar Damar, sebelum pembagian daging warga di beri makan terlebih dahulu, selesai makan daging bari di berikan, ungkap pemilik Toko Barkat H.Akmal kepada Wartawan saat wancara di tempat penyembelihan jalan Samudra Pantai Padang, Senen, 17/06/24.

Selain daging mentah kita juga memberikan daging yang sudah dimasak, oleh keluarga besar, seperti gulai kurma, rendang, seta kami juga memberikan nasi untuk di bawa pulang.

Masih kata H.Akmal, daging yang kita berikan sebanyak seribu kantong lebih kita bagikan kepada masyarakat tanpa kupon dengan hitungan lima ekor sapi ukuran besar sama dengan kita qurban sepuluh ekor sapi beratnya.

Kita berharap kedepannya, Qurban yang kita adakan bisa jadi percontohan untuk warga Sumatera barat yang mau berkorban tahun depan jangan memakai kupon dan berbuat untuk warga dan tidak mengharapkan apa apa, kecuali ridho dari Allah SWT. Semoga tahun depan qurban kita bertambah banyak, harap H.akmal.( bg)

Posting Komentar

0 Komentar