Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil 01/Pariaman Kodim 0308/Pariaman Hadiri Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Menular dan Penyakit tidak Menular di Aula Serba Guna Desa Sikapak Barat Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman

Sikapak Barat | MT.com  - Babinsa Koramil 01/Pariaman Kodim 0308/Pariaman Sertu Syafriandi menghadiri Undangan Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Menular dan Penyakit tidak Menular Tahun Anggaran 2024 di Aula Serba Guna Desa Sikapak Barat Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Rabu, 12 Juni 2024

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Desa Sikapak Barat diwakili Sekdes Sikbar Ibu Nurhayati, Perangkat Desa Sikapak Barat, Babinsa Desa Sikapak Barat Sertu Syafriandi, Babinkamtibmas Sikapak Barat Aiptu Nasri, Dinas Kesehatan Kota Bidang Penyakit Menular Ibu Ulfatun Nasifa. SKM, Dinas Kesehatan Kota Bidang Penyakit tidak Menular Ibu Salmin. SKM. MM, Kader Posyandu, Serta Seluruh Ibu-Ibu Warga Sikapak Barat.

Melalui Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Menular dan Penyakit tidak Menular Tahun Anggaran 2024 di Desa Sikapak Barat adalah salah satu wujud usaha Pemerintah Desa bersama Masyarakat untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang mana Penyakit menular dan mana pula Penyakit yang tidak menular. 

Dengan adanya kegiatan di Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Menular ini kita harapkan semoga masyarakat Sikapak Barat bisa hidup sehat dan selalu dalam keadaan bugar dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Dalam kegiatan ini ibu Ulfatun Menjelaskan tentang Bahayanya Penyakit Menular seperti Penyakit TBC dan Narasumber juga menjelaskan bagaimana cara penyembuhannya.

Setelah dipaparkan penjelasan oleh narasumber langsung diadakan atau di lanjutkan sesi tanya jawab, selama kegiatan sosialisasi ini berjalan ibu-ibu warga Sikapak Barat ini dengan antusiasnya dan senang dgn apa yg telah dijelaskan oleh narasumber," Pungkasnya.( Vany)

Posting Komentar

0 Komentar