Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Manfaatkan Warung Sarapan Pagi Untuk komsos dengan masyarakat di wilayah binaan

Padang Pariaman| MT.com -- Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Pratu Sandi Pratama melaksanakan komsos dengan masyarakat di wilayah binaan di Nagari Lareh Nan Panjang Kec.VII Koto Sungai Sarik Kab. Padang Pariaman, Kamis, 20-06-2024.

Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan tempat Silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Menurut Pratu Sandi Pratama pentingnya silaturrahmi dengan masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan Masyarakat.

Dengan adanya komunikasi sosial ini Pratu Sandi Pratama mengajak kepada masyarakat serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu menjaga keamanan,ketertiban lingkungan dan apabila ada hal hal yang menonjol di wilayah binaan segera laporkan ke Babinsa.

Dengan demikian akan terjalin kedekatan antara Babinsa dengan Masyarakat di wilayah binaan, Dan juga mendukung tugas pokok Babinsa, Sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Posting Komentar

0 Komentar