Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Luar Biasa! Farawell Party SMP N 17 Padang" Lanjutkan Pendidikan Mu, Jangan Berhenti Sampai Disini

Padang| MT.com -- Di mana ada pertemuan pasti akan ada perpisahan, sama halnya dengan siswa kelas IX yang akan melanjutkan ke tingkat SMA setelah mengenyam pendidikan selama tiga tahun di SMP Negeri 17 Padang. Acara pelepasan siswa kelas IX tahun ajaran 2024/2025 di SMP Negeri 17 Padang dilaksanakan dengan khidmat dan penuh haru di gedung SMKN 2 Padang, 11,Juni 2024.

Dra.Doris Yelniwetis, kepala SMPN.17 Padang menyampaikan kepada para media, ia sangat bersyukur, kegiatan pelepasan siswa - siswi kelas IX berjalan dengan lancar dan meriah, dengan menampilkan ekskul dari siswa itu sendiri.

Tahun ini sebanyak 208 siswa yang di lepas mereka lulus seratus persen, farawell party ini menjadi momentum titik balik bagi para siswa menuju impian baru, dengan harapan mereka bisa di terima di SMA Dan SMK Negeri, supaya mereka bisa melanjutkan sekolah yang lebih tinggi dan tidak hanya sampai tamatan SMP saja. Ujar Doris.

Karena itu, kita berharap, para siswa-siswi lulusan SMP N 17 Padang dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya, dan berprestasi lebih tinggi lagi. Sehingga, dapat mengharum nama sekolah dan membuat kedua orang tua mereka bangga, ungkapnya.

Sementara itu, kabid Pendidikan dinas kota Padang, Endri Yedi Bakri, siswa siswa yang tamat dari SMPN 17 Padang ini bisa melanjutkan ke SMA Dan SMK agar mudah melanjutkan ke perguruan tinggi.

Sama sama kita ketahui, kuota untuk tingkat SMA itu terbatas maka Kita berharap siswa- siswa SMPN 17 Padang yang tamat hari ini bisa melanjutkan ke sekolah yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuannya. Bagi siswa siswa yang mempunyai minat bakat yang bertalenta seni, bidang bisnis,manajemen, itu lebih baik masuk ke SMK dan tidak harus masuk SMA.

Tidak hanya tamatan SMA saja yang bisa kuliah, tamatan SMK juga terbuka peluang untuk kuliah, ujar Endri Yedi Bakri.

Pendison ST, sebagai alumni SMPN 17 Padang dan selaku lurah Banuaran Lubuk Begalung berpesan kepada adik adik kami yang lulus ataupun masih belajar, mari kita menjaga nama baik sekolah kita, karena sekolah adalah tempat kita belajar bersama dan menutup ilmu.

Dan kita berharap, adek adek ini bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan bisa menggantikan kami kami nanti.harap Pendison.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan kota Padang ( diwakili ) Endri yedi, camat Lubuk Begalung, Lurah Banuaran kebetulan alumni Spenjubel Padang, ketua komite SMPN.17 Padang.( Bunga)

Posting Komentar

0 Komentar