Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Jalin Silaturahmi Babinsa Komsos Dengan Warga Di Wilayah Binaan

Padang Pariaman| MT.com -- Wujudkan kemanunggalan di Wilayah binaan, salah satu Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0308-03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Serka Yuni Yanto Melaksanakan Komsos dengan warga binaannya di Nagari Koto Dalam Kecamatan Padang Sago Kab.Padang Pariaman.Sabtu (15/06/2024).

 Serka Yuni Yanto menyebutkan dengan Komsos dirinya bisa lebih dekat lagi dengan warga dalam menggali informasi tentang situasi serta kondisi yang sedang berkembang di wilayah binaan.

 Dengan Komsos kita akan lebih mudah menggali informasi yang sedang berkembang sehingga sebagai aparat kewilayahan kita bisa mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam mengatasi permasalahan tersebut.

 Salah satu warga mengungkapkan kalau Babinsanya aktif dalam melaksanakan Komsos sehingga sudah sangat dekat dan akrab dengan warga di wilayah binaanya.

Babinsa juga menambahkan Komsos merupakan salah satu faktor penentu dalam menunjang kemanunggalan seorang aparat kewilayahan dalam membina warga desa di wilayah teritorialnya.

Posting Komentar

0 Komentar