Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Idul Adha 1445 H" Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat Qurban 10 Ekor Sapi Dan Satu Ekor Kambing

Padang | MT.com -- Merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Partai Golkar Provinsi Sumbar mendistribusikan daging qurban kepada masyarakat di halaman kantor kantor Partai Golkar, Padang, Rabu (19/6/2024).

Alhamdulillah hari raya Idul Adha 1445 H ( Har raya Qurban) tahun 2024, Partai Golkar Provinsi Sumbar melalui kader kadernya menyembelih 10 ekor sapi dan satu ekor kambing, ujar H.Desra Ediwan Anantanur kepada wartawan Matatinta Nusantara saat wancara di ruangan kerjanya, Rabu, 19/6/24.

Sebanyak 900 kupun sudah kita bagikan kepada masyarakat, baik melalui pengurus provinsi maupun kepada rt-rt yang terdekat disekitar sini termasuk kepada anggota anggota DPRD provinsi dan anggota DPRD Kota Padang yang duduk tahun ini, jelas Desra.

Masih kata Desra, Yang artinya dengan berqurban ini partai Golkar berbagi daging langsung bisa dinikmati oleh masyarakat. Dan hari ini kami juga mencoba untuk meningkatkan bungkusan dari enam ons menjadi delapan ons atau bisa jadi satu kilo ditambah jirawan dengan memisahkan kantong plastik nya, agar masyarakat bisa menikmati apa yang di berikan Golkar.

Disamping daging mentah kita juga membuat rendang seratus kilo yang akan kita distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, ungkap Desra, ( bg)

Posting Komentar

0 Komentar