Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Babinsa Koramil 09/Batang anai Kodim 0308/Pariaman menghadiri perpisahan TK Nurul ikmah di Nagari Kasang

Kasang | MT.com - Babinsa Koramil 09/Batang anai Kodim 0308/Pariaman, Sertu Gusdianto, mendampingi prosesi perpisahan TK Nurul ikmah di Nagari Kasang, sebagai

Pelaksanaan perpisahan TK Nurul ikmah merupakan bagian dari perayaan akir belajar anak didik yg lebih siap terjun kemasyarakat nantinya kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya. Babinsa sesalu mendampingi setiap acara yg dilaksanakan diwilayah binaan untk menjalin silaturahmi antara Babinsa dan pihak sekolah tersebut, Sertu Gusdianto Koramil 09/Batang anai memberikan pendampingan serta bimbingan kepada anak didik di TK Nurul ikmah supaya lebih semangat semangat.

Menurut Sertu Gusdianto, kehadiran babinsa Koramil 09/Batang Anai tidak hanya untuk sekedar mengikuti acara juga memberi motivasi dan semangat kepada anak didik TK Nurul ikmah, juga untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses belajar mengajar mereka.

“Sangat penting bagi kami Babinsa untuk mendukung dan memastikan belajar mengajar anak didik TK Nurul ikmah merasa nyaman dalam setiap mereka melaksanakan belajar menuntut ilmu berjalan dengan baik, sesuai dengan yg dicanangkan oleh pemerintah,” ujar Sertu Gusdiantol.

Posting Komentar

0 Komentar