Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Tinjau Posko KKN Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Lakukan Komsos Dengan Mahasiswa

 


Padang Pariaman | MTN.com -- Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Serda Syafrianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN), di nagari limpato Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman, Korong labuah. Rabu 8 Mei 2024

secara rutin selaku Babinsa mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan elemen masyarakat lainnya termasuk dengan Mahasiswa yang sedang melaksanakan kegiatan KKN di wilayah nagari binaannya itu.

Komsos tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah.

Begitu juga komsos dengan para adik-adik mahasiswa KKN dari Poltekkes Padang Tentunya melalui interaksi langsung dapat saling memotivasi dalam menunjang kegiatan mereka di wilayah.

Disela-sela interaksinya, Serda Syafrianto selaku Babinsa berharap kepada Mahasiswa KKN agar dapat mengoptimalkan dalam menginplementasi ilmu yang dimiliki dalam kegiatan KKN semoga ilmunya bermanfaat kepada masyarakat.

“Sehingga, kita harapkan kegiatan KKN yang dilakukan ini dapat memberi manfaat ke masyarakat luas serta secara tidak langsung juga dapat menambah ilmu, pengetahuan dan pengalaman bagi mahasiswa itu sendiri.”

Demikian dilaporkan komandan 

Selamat siang

Posting Komentar

0 Komentar