Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Tingkatkan Keakrapan Babinsa Koramil 01/Pariaman Komunikasi Sosial Degan Masyarakat Desa Sikabu

Kota Pariaman | MTN.com -- Praka Rostan Efendi Putra Babinsa Desa Sikabu Koramil 01/Pariaman Kodim 0308/Pariaman melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan Masyarakat Desa Sikabu, Pariaman Selatan, Kota Pariaman Senin 20,05,2024.

Selain bertujuan bersilaturahmi hal yang menonjol yang berkembang di Desa binaan komunikasi sosial juga bertujuan mempererat jalinan tali Silaturahmi antara Babinsa Dengan Masyarakat Desa Sikabu.

Kegiatan tersebut dalam suasana santai dan komunikatif serta kekeluargaan antara babinsa dengan Masyarakat dalam kegiatan tersebut Mayarakat saling memberi masukan saran untuk kebaikan atau kepentingan kemajuan Desa. 

Babinsa juga mengingatkan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kebersihan Desa mulai dari rumah warga masing masing, dengan kebersihan seluruh Desa, Babinsa menyampaikan karena kebersihan Desa menjadi tanggung jawab Kita bersama sebagai Masyarakat.

Dengan demikian apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya sehingga dapat menyelesaikannya dengan baik.

Posting Komentar

0 Komentar