Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Terus Menjaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil 03/SS Laksanakan Komsos Dengan Warga UMKM

Sungai Sariak | MTN.com  - Menjaga hubungan baik babinsa koramil 03/SS Kodim 0308 Pariaman, Koptu Aprisal melaksanakan komsos dengan kelompok UMKM produksi rumahan , di korong Balai Jum'at Nagari Balah Aie Utara Kec VII Koto kab Padang Pariaman, Sabtu 11 Mei 2024

Koptu Aprisal menyampaikan komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan, dan bersilahturahmi dengan Ibuk2 UMKM Nagari Balah Aie Utara, sekaligus untuk mengetahui situasi perkembangan usaha rumahan di masyarakat.

Menurutnya, melalui kegiatan komsos akan terjalin hubungan yang baik dengan ibuk2 UMKM akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai babinsa d wilayah binaannya.

Diakui dengan rutin komsos seorang babinsa dapat mengetahui Perkembangan situasi wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini,sehingga ada hal - hal negatif yang berkembang bisa cepat d selesaikan. 

Sehingga apapun yang terjadi di wilayah binaannya tentunya seorang babinsa dapat mengetahuinya dan serta mengerti duduk Persoalannya dengan baik, ungkap Koptu Aprisal

Posting Komentar

0 Komentar