Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

Pererat Tali Silaturahmi Babinsa Laksanakan Komsos bersama warga masyarakat diwilayah Binaannya


Pariaman | MTN.com
-- Babinsa Koramil 01/Pariaman Komsos Bersama warga masyarakat Kelurahan.Bertempat di Kelurahan Jalan Kereta Api Kec. Pariaman Tengah Kota Pariaman , Babinsa Koramil 01/Pariaman Sertu Hiqbal melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu Komsos dilakukan secara langsung dengan warga masyarakat Kelurahan bertempat Kelurahan Jalan Kereta Api Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman Senin 13 Mei 2024.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando Kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap warga masyarakat Kelurahan diwilayah binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara komunikasi sosial.

Babinsa bersama warga masyarakat Kelurahan saling bahu membahu dalam pelaksanaan kegiatan diwilayah binaannya. Hal ini juga berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar warga masyarakat dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga ajak dan menghimbau aparat Kelurahan turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di wilayah, dan dengan antusias Warga Masyarakat dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan.( Bg)

Posting Komentar

0 Komentar